Minggu, 18 April 2010

Cara Cheat Naik Level Ninja Saga tanpa capek


Sebenarnya ini bukan cheat lo.. ini hanya tuk yang males didepan komputer (kayak aku hehe..) maaf ya (tapi kalo lo emang mo cheat cari aja program charles tapi gak tanggung jawab lo kalo car kamu di banned)

Ok.. langsung saja!!
langkah-langkahnya :
1. download terlebih dahulu program ghost mouse (gak besar n lama kok)..
2. masuk ninja saga kamu
3. aktifkan program ghost mouse yang udah didownload tadi..
4. klik record
5. klik Kage Room
6. Klik grade E cari Level 13 Escaped Criminals.. klik..
7. Selesaikan misi sampai selesai
8. Klik ghost mouse (sejajar start) hingga tampil
9. Klik Play
10. Jengggjengg.. Ninja Saga kamu dah maen otomatis.. n kamu bisa ngelakuin kegiatan apa saja hehe... (kalo saya tidur hehehe...) dah skalian matiin aja monitornya biar hemat listrik...
...... beberapa jam kemudian... HOREEE!!! ninja saga kamu dah naek level..